Rabu, 10 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Wonogiri

Kursus Speaking Inggris di Wonogiri. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Bagaimana cara kamu belajar Bahasa Inggris ?

  2. Apa target kamu belajar Bahhhasa Inggris ?

  3. Kenapa kamu perlu belajar Bahasa Inggris ?


Jawab :

  1. Memantapkan niat dan tekad untuk belajar Bahasa Inggris terlebih dahulu, berusaha menyukai dan menggemari pelajaran Bahasa Inggris agar mudah mempelajarinya, lalu dimulai dengan menghapal kosa kata dan mempelajari cara pengucapannya dengan baik, mempelajari  tata bahasa dalam Bahasa inggirs, banyak membaca, dan memperbanyak mendengarkan biasanya lewat lagu dan percakapan.

  2. Target saya belajar bahasa inggris adalah agar bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar. Bisa berbicara dalam bahasa inggris dengan baik dan benar, mudah dalam menterjemahankan cerita, lirik lagu, berita, pelajaran ataupun bacaan –bacaan atau teks-teks lain yang menggunakan Bahasa Inggris.

  3. Karena belajar Bahasa Inggris itu selain merupakan  tuntutan pelajaran juga memang sangat penting untuk kita mempelajarinya di jaman teknologi seperti ini, sekarang banyak hal menggunakan Bahasa Inggris, jadi jika kita mempelajari bahasa Inggris dan bisa maka akan mudah dalam melakukan banyak hal tanpa ada batasan dengan bahasa Inggirs. Bisa bahasa Inggris juga membuat kita mudah mendapatkan pelajaran kerana banyak buku-buku menggunakan bahasa Inggris, kita akan rajin membaca dan ilmu pun akan bertambah.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Wonogiri sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar