Minggu, 07 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Serang Ciruas

Kursus Speaking Inggris di SerangCiruas. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa target kamu belajar bahasa Inggris ?

  2. Bagaimana cara kamu belajar bahasa Inggris ?

  3. aApa masalah kamu mencapai target yang kamu inginkan itu ?


Jawaban :

  1. Target saya adalah ingin lebih tau lagi tentang pelajaran bahasa Inggris, memahami arti kata dari pelajaran bahasa Inggris, cara bagaimana membacanya yang baik dan benar, menulis kata-kata dari bahasa Inggris dan cara bagaimana menyusun kalimat kedalam bahasa Inggris, serta mempraktekan speaking dalam kehidupan sehari-hari.



  1. Cara saya belajar bahasa Inggris adalah dengan cara membuka kamus, menyesuaikan abjad yang dicari, menulis kosa kata yang tidak tau artinya, menyesuaikan katanya dalam sebuah kalimat, belajar cara membacanya serta sering mengulang pelajaran dirumah, dan juga berusaha sedikit demi sedikit menghapal vocabulary yang saya belum tahu.

  2. Masalah saya untuk mencapai target yang saya inginkan adalah sulit memahami arti kata dari bahasa Inggris, sulit bagaimana cara menterjemahkannya kedalam bahasa Indonesia, sulit memahami pada saat Bapak atau ibu guru memberikan materi, sulit membedakan bagaimana membacanya dan tulisannya, dan sulit bagi saya mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di SerangCiruas sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar