Minggu, 07 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Banten

Kursus Speaking Inggris di Banten. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa Target Kamu belajar Bahasa Inggris ?

  2. Bagaimana cara Kamu belajar Bahasa Iggris ?

  3. Apa masalah Kamu mencapai Target yang Kamu inginkan itu ?


Jawaban :

  1. Target Saya dalam mempelajari Bahasa Inggris adalah untuk menambah wawasan supaya bisa lebih baik dari yang sebelumnya, dengan ini Saya berharap sekali semoga saja Saya bisa mencapai Target Saya ini & Ilmu tentang Bahasa Inggris Saya bisa semakin bertambah. Walaupun pelajaran Bahasa Inggris ini agak susah  bagi Saya dalam mempelajarinya, tetapi tekad Saya akan terus berusaha agar bisa meningkat dalam metode pelajaran ini.

  2. Yaitu dengan cara mengetahui Kosa Kata yang telah dipelajari & mendalami pelajaran yang telah disampaikan Guru Bahasa Inggris dalam terjemahan suatu Cerita ke dalam Bahasa Inggris, & Saya juga akan menghafalinya seperti Kosa Kata yang telah Kami pelajari itu. Dengan ini Saya dapat memahaminya walaupun sedikit ada masalah Target yang Saya inginkan.

  3. Masalahnya adalah karena Saya masih belum bisa untuk memahaminya dengan jelas, susah untuk berbicara dengan memakai Bahasa Inggris & mencapai Targetnya, tetapi Saya yakin kalau Saya mempelajari Bahasa Inggris dengan lebih memahami lagi tentang Kosa Kata & menghafalkannya juga mempelajarinya Insya’Allah Saya dapat memahaminya kembali.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Banten sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar